Senin, 08 Desember 2014

Peluang Bisnis Yang Bisa dikerjakan di rumah dengan modal kecil

Peluang Bisnis Yang Bisa dikerjakan di rumah


Jika anda sedang mencari peluang bisnis yang bisa di kerjakan di rumah, anda tidak perlu bingung mencarinya, karena tanpa sadar anda sudah mengetahui dan banyak orang yang sudah melakukan hal tersebut ! sebagai Contoh Bisnis MLM, Bisnis Online, Bisnis , Bisnis Pulsa , Bisnis jual beli makelar, dan lain sebagainya! hampir sebagian besar yang saya sebutkan bisa anda kerjakan dari rumah, 

  • sebagai contoh MLM,  pada dasarnya konsep bisnis MLM adalah  Networking atau jaringan, itu artinya anda memulai jaringan bisnis MLM anda dari yang terdekat dan paling masuk akal! bisa juga dari keluarga anda, tetangga anda, saudara anda dan sebagainya. 
  • Untuk bisnis online saya rasa anda sudah mengetahui banyak, seperti blogging, Toko online Dropship, referal program, afiliasi , reseller dan masih banyak lagi! 90% kerja bisnis online bisa dilakukan dirumah, mungkin 100% dan kabar baiknya adalah bisnis online tidak memerlukan biaya yang besar, dan anda tidak perlu propsek calon anggota seperti MLM, mungkin itu saja kelebihannya!
  • Untuk Bisnis pulsa juga sama, anda bisa melakukan bisnis ini di rumah anda, dan bagusnya lagi adalah bisnis bisa dibilang bisnis yang cukup mudah kalau saya bilang, karena setiap orang pastinya membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi, dan modalnya pun untuk memulai bisnis tidak terlalu besar!
  • Bisnis Jual Beli sebenarnya bisa di lakukan dari rumah, seperti mempromosikan barang dagangan anda melalui situs situs yang mempunyai trafik tinggi, seperti toko bagus, berniaga, Tokopedia, dan lain sebagainya, untuk beberapa hal Bisnis jual beli memang tidak sepenuhnya bisa di kerjakan dari rumah, karena ada beberapa hal yang harus anda lakukan seperti bertemu dengan pembeli, atau mencari supplier di pasar terdekat, agar anda bisa mendapatkan harga grosir!
Pada dasarnya masih banyak sekali bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah, dan tidak hanya terbatas pada 4 bisnis saja! sebagai Contoh Bisnis Online, di mana bisnis online memiliki variasi bisnis ! Pada umumnya Bisnis Online hanya dikenal sebagai pembuatan situs perusahaan, akan tetapi seiring waktu bisnis online berkembang menjadi sangat luas, mulai dari program afiliasi, Referal, Ecommercer, Pay per leads (CPA) PPC seperti Adsense, menjual jasa, atau konsultasi via online, dan masih banyak lagi! so jika anda mempunyai waktu lebih coba gali lebih dalam tentang bisnis online itu seperti apa, saya yakin pasti anda bisa melakukannya dengan sangat baik!

Artikel Bisnis Lainnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar